Author Archives: admin

  • Cara Membuat sambal kecombrang enak

    Cara Membuat Sambal Kecombrang yang Gurih dan Nikmat

    WRITTEN BY gonze.id  AT JULY 11, 2020 RECIPE • SNACKS Cara Membuat sambal kecombrang enak – akhir-akhir ini banyak sekali pecinta Sambal Gonze yang selalu ketagihan degan sambal Kecombrang khas Gonze.id ini. tak jarang banyak juga yang menanyakan resepnya bagaimana. oleh karena itu kami akan memberikan resepnya kepada kalian semua penggemar sambal Kecombrang Gonze. selamat mencoba! Ingredients (Bahan-bahan …

    More
  • 5 Fakta Unik ‘Urang Sunda’ yang Bikin Para Wisatawan Betah Berada di Tanah Sunda

    Suku Sunda adalah nama salah satu suku atau kelompok etnis yang berasal dari bagian barat pulau Jawa, Indonesia. Menurut Rouffaer (1905: 16) yang merupakan seorang sejarawan, ia menyatakan bahwa kata Sunda berasal dari akar kata sund atau kata suddha dalam bahasa Sansekerta yang mempunyai pengertian bersinar, terang, berkilau, putih. Bahasa yang digunakan oleh masyarakat Sunda …

    More
  • 10 Makanan Khas Cianjur Terbaru Paling Hits dan Paling Enak

    by gonze.id Liburan ke Cianjur? Jangan lupa membawa pulang oleh-oleh khas Cianjur yang kekinian, tahan lama dan harga terjangkau. Tidak hanya dikenal sebagai kota wisatawa, Cianjur juga memiliki beragam kuliner dan jajanan yang menarik dan patut Anda coba. Berkunjung ke Cianjur rasanya tidak lengkap jika tidak membawa buah tangan untuk keluarga atau orang yang disayang. Membawa …

    More
  • Kebun Bawang Terasering.

    Hai Gonze Lovers…. Tau dong yang namanya bawang…sayuran yang sangat populer dan jadi komoditas utama Indonesia. Nah bicara soal bawang, mimin kasih tau ning perkebunan bawang yang indah dan dijadikan tempat wisata terasering. Berada di Panyaweuyan Argapura Kabupaten Majalengka. Awalnya memang perkebunan bawang ini hanya sebuah tempat kegiatan para petani untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, namun …

    More
  • Situs Megalithikum Gunung Padang Cianjur

    Besok Libur Main kemana..??? Hai gonze lovers…. sudah ada di Cianjur, gak lengkap rasanya bila belum mengunjungi tempat-tempat wisatanya… Salah satunya Situs Megalit Gunung Padang yang kini berubah nama dan naik tingkat menjadi “Cagar Budaya Nasional Gunung Padang” kereeen kaaannn….. Yuk Gaes kita halan-halan kesini…ajak temen, kerabat, atau gebetanmu, banyak spot yang Instagramable banget…cocok lah …

    More
  • Pariwisata Indonesia

    Keindahan air terjun di Cianjur Selatan haloo generasi milenial yang suka jalan-jalan… pastinya tau dong istilah curug..??? curug merupakan istilah dalam bahasa sunda yang berarti air terjun. nah ngomong-ngomong air terjun ada loh air terjun yang masih alami dengan suasana yang benar-benar masih alami. Curug Dadali namanya. Keindahan yang ditawarkan curug ini dijamin tidak akan …

    More
  • 5 Makanan Khas Cianjur Paling Dicari

    Haloo pecinta kuliner, kita bertemu lagi, nah kali ini saya mengajak kamu berjalan jalan ke daerah Cianjur, salah satu wilayah yang terletak di provinsi Jawa Barat. Selain terkenal dengan tempat wisata Cianjur yang menarik, daerah ini juga memiliki segudang makanan khas Cianjur yang mampu menggoyang lidah. Langsung saja, berikut ini ulasan mengenai makanan khas Cianjur …

    More
  • Give Away

    Periode 25 Januari 2019 – 25 Maret 2019 Halo Gonze lovers… Sambal Gonze mau bagi-bagi voucher belanja total 1 juta rupiah…wow lumayan khan…. dalam rangka apa tuh…??? Dalam rangka Rebranding Sambal GodeG menjadi Sambal Gonze… Gimana caranya..??? gampang banget kok…lebih jelasnya yuk cek Instagram kita, @gonze.id

    More
  • Isma – Reseller Cikarang (Karyawan Swasta)

    “2 bulan jd reseller sambal Gonze itu luar biasa, awalnya iseng aja nyoba beli karena tau rempah honje rasanya eksotik. bawa ke kantor eh banyak peminatnya, dan dibawa pula sama adek dikantornya dan sama bgt mereka sukaa dgn rasanya…bayangin hampir tiap bulan pesen selusin dan selalu habis tak tersisa, sukses terus sambal Gonze…tunggu listing orderku …

    More
Updating…
  • No products in the cart.
Webmaster tool activated by Webmaster Tools Plugin from LionScripts.com.