fbpx

Tentang Kami

Sejarah Berdirinya Gonze

Januari 2016

Sebuah usaha berawal dari rasa keprihatinan sang owner melihat keadaan generasi muda saat ini yang sudah melupakan rempah-rempah Honje, padahal rempah Honje merupakan rempah yang kaya manfaat, bahkan dinegara-negara maju gencar diadakan penelitian karena digadang-gadang rempah Honje bisa menjadi solusi sebagai zat anti kanker masa depan. Dengan itu Owner merasa terpanggil untuk kembali mengenalkan rempah Honje kepada generasi milenial saat ini. Dengan kondisi seadanya sang owner membuka usaha “NASI BAKAR SAMBAL HONJE”  dengan aset berupa 3 meja kayu untuk masak dan 2 alas berupa tiker untuk makan lesehan. Di awali dengan memanfaatkan event CFD “ Car Free Day” dengan lapak rebutan siapa datang paling pagi dialah yang berhak buka lapak lesehan.

Januari 2017

Terjadi pemindahan area CFD “Car Free Day” sehingga kami diusir dan dipaksa pindah oleh aparat, alhasil kami berhenti jualan karena tidak mempunyai lapak lagi, sedih sih tapi harus bagaimana lagi karena hanya mengandalkan lapak gratisan hehe, dan untuk sewa kios belum ada dananya.

Tetapi Allah SWT punya rencana lain, para pelanggan menyarankan terus jualan walaupun dirumah, mereka bilang “saya sudah cocok loh sama nasi bakarnya, apalagi sambalnya itu bikin kangen” yessss seperti disiram se-ember semangat mendengar testimoni dari pelanggan. Akhirnya kami berjualan lagi dengan sistem “Made by Order” alias bikin klo ada orderan.

Muncul lagi masalah, nasi bakar kami tidak bisa dikirim-kirim keluar kota karena nasi hanya bertahan 8 jam saja setelah dimasak, jika dipaksakan dikirim nasi akan rusak diperjalanan, beberapa pelanggan meminta hanya dikirimkan sambalnya saja, Nah dari situlah kami mendapat ide untuk mengemas sambalnya.

April 2017

Kami fokuskan hanya jualan sambalnya saja dan Alhamdulillah dibulan ini Sambal pertama kali dikemas dan dikirim, sempet kebingungan kasih merk, namun teringat beberapa pelanggan ketika mencoba sambal kami, mereka godeg-godeg (geleng-geleng) kepala sambil berkata “MANTAP NIH SAMBAL” akhirnya muncul merk “ SAMBAL GODEG” 

April 2018

Alhamdulillah pelanggan semakin banyak, pada saat itu kami mulai mengaplikasikan :

  1. Sistem reseller
    Reseller kami tersebar di berbagai kota.
  2. Teknologi kemasan segel
    Segel berfungsi untuk mempertahankan kualitas produk, sehingga tidak terkomtaminasi udara luar.
  3. SOP (Standard Operating Procedure) Produksi
  4. Mendapatkan ijin PIRT dari DINKES
  5. Mendapatkan sertifikat Halal dari MUI
  6. Ganti desain kemasan lebih modern 

Januari 2019

Karena tuntutan dan perkembangan bisnis kami yang bagus, pada saat ini kami memutuskan untuk rebranding merk Sambal GodeG menjadi Sambal Honje serta mempunyai merk dagang “GONZE”

Kami memfokuskan untuk memproduksi makanan dan minuman olahan dari rempah Honje, karena kami ingin masyarakat mengenal dan mengkonsumsi kembali rempah honje yang kaya akan manfaat dan tinggi kandungan gizi.

Selain produk sambal, GONZE juga mempunyai beberapa produk lain yang akan dilaunching pada tahun 2019 ini, tentunya berbahan dasar dari rempah honje dan diproduksi secara standar, aman,  dan alami.   

 

      

Gerai Gonze Pusat

Jl. A. Munawar Blok A1. No.15 Warungkondang Cianjur Jawa Barat

Gerai Mochi Momi

Perum Pesona Cianjur

Toko Juragan

Jl. Sinagar Bojong, Cianjur

Gerai Al Ghifari

Cikaret Cianjur

Gerai Roti Unyil Okeke 1

Cipanas Cianjur

Gerai Rain Cake Bogor

Serba Susu

Gerai Oleh-oleh Rest Area Km.125 Tol Cipularang

Resto Rest Area Km.97 Tol Cipularang

Outlet Rest Area Km.62 Tol Cipularang

Resto Rest Area Km.72 Tol Cipularang

Galeri:

Jl. A. Munawar Blok A1 No. 15
Warungkondang Cianjur 
Jawa Barat 43261

Webmaster tool activated by Webmaster Tools Plugin from LionScripts.com.